LUCKY HARVEY. adalah merek jam tangan fashion asal China yang didirikan pada tahun 2021. Terutama terdiri dari desainer jam tangan domestik yang luar biasa. Ini adalah merek jam tangan fashion domestik yang mengintegrasikan desain asli, penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan, dan layanan purna jual. Ini mendirikan pusat operasi merek, pusat desain asli, pusat penyimpanan, penjualan dan departemen fungsional lainnya, Jam tangan ini tidak bosan dengan konsep design yang tidak biasa bagi pergelangan jam tanan lainnya.

Mengenai pada tanggal 10 Februari 2024 akan memperingati Lunar New Year (Tahun Baru Imlek) Lucky Harvey telah menyiapkan line up yang tidak biasa dengan design sesuai konsepnya Lucky Harvey mengeluarkan model Lion Dance. Yang unik dari model ini adalah Desain dial jam menggunakan bulu halus untuk menghiasi bagian muka kepala singa, yang semakin memperjelas gambar singa yang terbangun dalam tiga dimensi, dan pada saat yang sama, meninggikan keagungan budaya non-warisan yang telah berusia ribuan tahun.



Lucky Harver Lion Dance membuat 3 varian ada yang Yellow, Green, dan Red untuk dial jam tangan ini hamper sama dengan model yang Tigernya Lucky Harvey tapi bedanya untuk dialnya ini berbentuk makanya Lion dan kalau dilihat sekilah di bagian dialnya ini terlihat bukan singa tetapi lebih ke barongsai tapi untuk keseluruhan design sangat tegas dan sangat rapih.



Bagian dial memiliki dua indicator jam dan menit konsepnya sama seperti yang TIGER, dan dibawah bagian dial ada mulut terbuka dan lidah yang menjulur kebawah saat sedang pergantian waktu jam tangannya, kalau dilihat dari dekat lagi untuk eksekusi finishing detailnya sangat rapih dan yang satu ini lebih tegas untuk menunjukan waktunya karena bagian bola matanya ada dibagaian kecil untuk lebih presisi menunjukan arah jarum jam dan menit.



Untuk bagian casenya tidak jauh beda dengan yang Tiger, hanya saja dibagian sampingnya kasih aksen warna yang match dengan setiap dialnya masing-masing, finishingnya juga sangat rapih, build qualitynya sangat kuat dan yang beda lagi adalah bezelnya dibuat plain tidak dikasih grigi sama seperti Tiger dan Owl overall dibagian makanya jadi lebih lebar.



Casebacknya dibuat exhibition dan tentu rotonya itu diganti menggunakan rotor barongsai atau Lion terlihat sangat jelas, rapih, terlihat movementnya dan untuk designnya juga tidak jauh beda dengan yang TIGER.



Tidak lupa dengan luminous pada jam tangan ini menggunakan Superluminova C-3 sangat dinamis warnanya hijau, sangat terang, dan cukup tahan lama. Untuk bagian strapnya sama seperti Dragon curved-end Straps yang memadukan leather strap yang warnanya matching sama warna dial, dipadukan dengan rubber strap dibagian bawahnya warnya juga beda-beda untuk setiap varian dan kualitasnya sangat premium.



Jam Tangan ini memiliki Pengekspresian artistik mereproduksi bentuk kepala barongsai yang jelas dan berlapis-lapis dari tarian barongsai tradisional melalui teknik melukis dan detail yang sangat indah. Warnanya kaya dan berirama, garis-garisnya halus dan sapuan kuasnya lembut, menghadirkan gambar kepala singa yang lucu dan menarik, penuh dengan karakteristik nasional. Rotor belitan otomatis Setelah pengerjaan pemolesan yang sangat indah, rotor ini didesain menjadi gerakan barongsai klasik. Ini menggemakan kombinasi inovatif dari elemen dan arloji tradisional China dalam produk ini dan mewakili kepercayaan diri dan konotasi humanistik budaya China. Jika kalian penasaran dan ingin mengoleksi Jam Tangan LUCKY HARVEY LION DANCE, kalian bisa langsung cek website kami. GONG XI FA CAI